Berita Satuan

Peringatan Tahun Baru Islam 1435 H / 2013 M.

Dibaca: 3099 Oleh 15 Nov 2013Januari 4th, 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Memperingati Tahun Baru Islam 1435 H / 2013 M, Dittopad mengadakan ceramah agama dengan menghadirkan penceramah KH. Ali Syafei, M.A. di Aula Gedung Ahmad Yani Madittopad Jl. Kalibaru Timur V No 47 Senen Jakarta Pusat, Kamis (14/11). Sekitar 400 undangan menghadiri acara ceramah memperingati Tahun Baru Islam 1435 H yang terdiri dari para tamu undangan, pejabat teras Dittopad, anggota militer, PNS Dittopad, Pengurus Persit dan perwakilan Warga Komplek Cempaka Putih Barat beserta  Majelis Taklim Masjid Cempaka Putih Barat.  Thema dalam peringatan tahun baru Islam 1435 H ini, “Peringatan tahun baru Hijriyah 1435 h/2013 M sebagai sarana memantapkan kebersamaan dengan rakyat, militansi dan soliditas prajurit TNI dalam pelaksanakan tugas.”

Dalam kesempatan tersebut, Dirtopad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irdittopad mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1435 Hijriyah dan menekankan  peringatan tahun baru Islam 1435 H dijadikan sebagai momentum untuk instropeksi diri terhadap kinerja dan ibadah yang telah dilakukan sebelumnya.

Sementara itu Ustadz KH. Ali Syafei, M.A. dalam ceramah Tahun Baru Hijriyah menyampaikan hijrahnya Nabi Muhammad membawa perubahan besar terhadap peradaban umat manusia. Hijrah dari jaman jahiliyah menuju peradababan yang lebih bermartanat serta mengulas secara mendalam tentang kehidupan sehari-hari, sifat kepribadian Nabi Muhammad SAW yang dapat dijadikan sebagai tauladan bagi umat muslim. Sifat kepribadian Nabi Muhammad SAW merupakan hal yang harus dicontoh oleh seluruh umatnya. (Dittopad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel