Kodiklat

PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1436 H DI PUSDIKTOP

Dibaca: 1955 Oleh 01 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, Bertempat di Mesjid Nurul Iman Pusdiktop Kodiklat TNI AD dilaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1436 H. Kamis, (30/10). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Pusdiktop Kodiklat TNI AD, Persit KCK cabang XII dan Warga di Sekitar Komplek Pusdiktop Kodiklat TNI AD dengan penceramah Ustad Ajang.

Dalam Ceramahnya Ustad Ajang menyampaikan beberapa hal diantaranya melalui peringatan Tahun Baru Islam ini kita bisa Hijrah Qalbi kita / hati kita dari hal-hal yang jelek menuju hal-hal baik, kita tinggalkan perbuatan-perbuatan yang maksiat. Karena sebaik-baik manusia yang apabila diberikan umur panjang maka makin banyak amalan baik/meningkatkan amal baiknya dan sejelek-jeleknya manusia yang apabila diberikan umur panjang makin banyak amalan jeleknya. Melalui peringatan tahun baru islam 1436 H ini semoga kita bisa merubah diri kita menjadi pribadi yang baik yang sesuai syariat-syariat agama islam.

Peringatan Tahun baru islam 1436 H dengan tema “ Melalui Hikmah Peringatan Tahun Baru Hiriyah 1436 kita mantapkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit TNI AD sebagai landasan moral dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel