Kodam IV/Diponegoro

Peringati 67 Tahun Yonkav 2/TC Anjangsana Ke Warakawuri Purnawirawan

Dibaca: 158 Oleh 03 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ambarawa, Minggu 2 April 2017. Dalam rangka memperingati HUT Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta ke-67 Tahun 2017.  Jajaran Yonkav 2/TC yang dipimpin langsung oleh Danyonkav 2/TC, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar melakukan anjangsana ke Warakawuri Purnawirawan Yonkav 2/TC.

Dalam anjangsana tersebut, Danyon didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII beserta pengurus, Perwira Yonkav 2/TC serta sejumlah anggota militer Yonkav 2/TC.

Anjangsana dilaksanakan kebeberapa rumah Warakawuri Purnawirawan yakni Ny Pasante Monte, Ny Yurman dan Ny Nasibun. Dengan membawa dan memberikan uang santunan serta bingkisan sembako berupa indomie, gula pasir, minyak goreng dan beras kepada para Warakawuri. Kegiatan anjangsana mendapat sambutan yang positif dari para Warakawuri Purnawirawan Yonkav 2/TC.

Danyonkav 2/TC Letkol Kav Ali Syahputra Siregar  menyampaikan, dilakukannya anjangsana sebagai wujud dan bentuk perhatian kepada Warakawuri Purnawirawan Yonkav 2/TC, sehingga dapat membantu kesejahteraan Purnawirawan dan keluarganya serta untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada para Warakawuri Purnawirawan Yonkav 2/TC.

Selain itu, anjangsana juga untuk mempererat tali persaudaraan keluarga besar tentara khususnya Yonkav 2/TC, memberi semangat kepada keluarga Purnawirawan supaya tetap semangat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara dan sebagai makna ucapan terima kasih kepada keluarga atas pengabdian selama ini kepada bangsa dan negara khususnya di Yonkav 2/TC.

Baca juga:  Danrem 071/Wk Sambut Kirab Merah Putih Haul Panglima Besar Jenderal Soedirman

“Dengan kegiatan ini, rasa kepedulian generasi muda akan semakin tumbuh. Dari mereka lah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta nasehat guna kebaikan bersama untuk dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas yang diemban saat ini,” ungkap Danyonkav.

Ditambahkan, kegiatan semacam itu dilakukan secara berkesinambungan dengan tujuan guna membangkitkan moril dan motivasi bagi purnawirawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel