Kodam V/Brawijaya

Peringati Hari Pahlawan, Personel Kodim Bangkalan Semarakkan Lomba Lari 10 K Provinsi Jatim

Dibaca: 22 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Bangkalan,- Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan semarkkan lomba lari 10 K, lomba tersebut dihelat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Rute yang ditempuh untuk lomba 10-K kali ini, start JL. Kol Syarifudin Yus JL. Pemuda – JL. Raya Gubeng, JL. Kertajaya, balik JL. Kertajaya – JL. Raya Gubeng – JL. Pemuda – JL. Syarifudin Yus masuk Finish depan Balai Kantor Walikota Surabaya.

Adapun para peserta untuk Lomba Lari 10-K terbuka bagi siapa saja. Mulai dari atlet internasional, atlet nasional, warga Surabaya maupun dari luar Surabaya. Lomba Lari 5-K diperuntukkan untuk para pelajar SMP. Sedangkan lomba 3-K khusus pelajar yang duduk di bangku SD.

Dandim 0829/Bangkalan melalui Pasi Administrsi (Pasi Min) Kodim Bangkalan  Kapten Czi Irianto mengatakan, “kegiatan dalam rangka memperingati hari Pahlawan ini, bertujuan guna mengenang jasa-jasa para pahlawan, selain memberikan wadah bagi pelari dalam berkompetisi dan menambah jam terbang pelari muda sebelum menghadapi event nasional”, katanya

Lebih lanjut Irianto, mengatakan, “acara dalam rangka hari Pahlawan ini juga merupakan aplikasi dalam pelaksanaan tugas pokok TNI, untuk melakukan terobosan dalam upaya kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. “Kegiatan ini bersifat gembria sekaligus berolahraga. “Intinya mencari bibit para baik nasional juga Internasional. Yang paling kebersamaan antara masyarakat dengan TNI. Adapun sasaran yang dicapai peningkatan rasa cinta tanah air, dan menubuhkan kesadaran,” pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel