Berita Satuan

Peringati HUT Ke-2, Yonif 757/GV Gelar Baksos Keliling Kampung

Dibaca: 39 Oleh 30 Mar 2021Tidak ada komentar
Peringati HUT Ke-2, Yonif 757/GV Gelar Baksos Keliling Kampung
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-2, Batalyon Infanteri 757/GV menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan berkeliling kampung untuk membagikan sembako kepada warga.

Hal tersebut disampaikan Danyonif 757/GV, Letkol Inf Ferizal, S.I.P dalam keterangan tertulis di Kampung Kurik, Merauke, Papua, Selasa (30/3/2021).

Dijelaskan Ferizal bahwa tujuan kegiatan Baksos ini selain dalam rangka peringatan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 29 Maret, juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat kampung yang berada di sekitar Batalyon.

“Kami ingin masyarakat turut merasakan kegembiraan pada peringatan hari jadi satuan kami yang ke-2 ini,“ tuturnya.

“Adapun kampung yang kami sambangi di antaranya Kampung Salor, Kampung Kurik, Kampung Ivi Mahat, dan Kampung Netto,” sambungnya.

Kegiatan Baksos dengan membagikan sembako yang dipimpin Wadanyonif 757/GV, Mayor Inf Muklis Cahyo tersebut, disambut dengan antusias oleh masyarakat kampung yang datang untuk menerima bantuan.

Peringati HUT Ke-2, Yonif 757/GV Gelar Baksos Keliling Kampung

Wadanyonif juga menyampaikan jika pembagian sembako ini tidak hanya ke kampung-kampung, namun juga mendatangi pesantren, masjid, maupun gereja.

“Ini semua sebagai wujud rasa syukur kami sebagai satuan baru agar Yonif 757/GV dapat terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi NKRI,” tutup Muklis Cahyo. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel