Kodam Jaya

Peringati Hut Ri Ke 70 Persit Korem 051 Wkr Adakan Perlombaan

Dibaca: 7 Oleh 15 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Peringatan HUT RI ke-70 di lapangan Makorem 051/Wkt, berlangsung secara sederhana namun meriah. Ada beberapa lomba digelar, termasuk lomba makan kerupuk yang ternyata menarik dan mengundang tawa.Jumat (14/8).

Kegiatan lomba yang digelar oleh Persit KCK Koorcab rem 051 PD Jaya itu berlangsung seru dan lucu tingkah para peserta saat berusaha makan kerupuk yang digantungkan, menjadi tontonan para bapak-bapak. Ibu Ketua Koorcab rem bersama ibu Wakil ketua terlihat begitu asyik mengikuti lomba. Bahkan karena sangat serunya, mereka pun mendaftar dalam kelompok eksebisi lomba .

Salah seorang panitia, Kajasrem Kapten Arh Wahyu Suko mengatakan Kegiatan ini digelar dengan peserta sudah ratusan orang. Terdiri dari ibu-ibu masing cabang jajaran. Selain makan kerupuk, lomba lain yang digelar yakni balap karung, giring bola dengan terong, balap bakiak, tarik tambang dan memasukkan paku dalam botol.

“Karena ini memperingati 17 Agustus, mengingat berjuangnya Pak Sukarno dulu sangat gigih membela Indonesia,” ucap Ibu Wakil Ketua Koorcab Ny. Maya Zamroni. Selain memperingati HUT RI, lomba yang digelar Persit KCK Koorcab rem 051 PD jaya ini sebagai upaya melestarikan tradisi juga menciptakan kebersamaan dengan seluruh anggota dan keluarganya.
.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel