Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Peringati HUT TNI Ke-78, Kodim 0408/BS Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Club Se-Propinsi Bengkulu

Dibaca: 108 Oleh 12 Sep 2023Tidak ada komentar
Peringati HUT TNI Ke-78, Kodim 0408/BS Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Club Se-Propinsi Bengkulu
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Club se-Propinsi Bengkulu memperebutkan piala bergilir Dandim Cup 2023 telah resmi dibuka oleh Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi. Pembukaan Turnamen dilaksanakan di Stadion Padang Panjang, Kec. Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (11/9/2023).

Turnamen ini diikuti 16 Club terbaik yang ada di propinsi bengkulu yang mewakili tiap Kabupaten dan akan memperebutkan piala bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp. 50 jt.

Ada hal yang menarik dan membuat antusias masyarakat hadir diacara pembukaan yakni Kodim 0408/BS menghadirkan Mantan pemain Tim Nasional (1996-2003) Nur Alim yang dikenal dengan sebutan Jabrik dan tak tanggung-tanggung Nur Alim juga ikut merumput dalam pertandingan Eksibisi (Pembuka) antara Pejabat Kab. Bengkulu Selatan dan Pejabat Kab. Kaur.

Kita berharap dengan Turnamen Dandim Cup ini melahirkan atlit sepak bola yang dapat mewakili Propinsi Bengkulu dalam kancah Nasional.

Acara pembukaan turnamen sepakbola antar Club memperbutkan piala Dandim 2023 dihadiri oleh * PLT Bupati Kaur Herlian Muchrim, Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajuddin, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentinus Situngkir SIK, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK, Kajari Bengkulu Selatan Hendri Hanafi, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kab. Kaur dan Kab. Bengkulu Selatan dan Sekda Kab. Kaur serta pejabat OPD baik Kab. Kaur maupun Kab. Bengkulu Selatan (Dispenad).

Baca juga:  Danrem Buka Latihan Posko 1 Tangap Gapu Dim 0419/Tanjab TA. 2015

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel