Satgas Pamtas

Perkuat Kebersamaan dan Toleransi, Satgas Yonif R 100 Hadiri Perayaan Natal GBI Getsemani Pir IV

Dibaca: 58 Oleh 16 Des 2020Tidak ada komentar
Perkuat Kebersamaan dan Toleransi, Satgas Yonif R 100 Hadiri Perayaan Natal GBI Getsemani Pir IV
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Mantapkan dan perkuat kebersamaan serta toleransi beragama di wilayah perbatasan, prajurit Pos Kotis Satgas Yonif Raider 100/PS menghadiri perayaan Natal pemuda GBI Getsemani Pir IV di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Yonif Raider 100/PS, Kapten Inf M Nurdin, dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (16/12/2020).

Diungkapkan Wadansatgas, Natal yang dilaksanakan pada Senin (14/12/2020) tersebut mengambil tema Immanuel Allah Beserta Kita dan sub tema Melalui Perayaan Natal Pemuda Bersatu Memberi Hati Bagi Yesus.

“Acara yang dihadiri Serma M. Pardosi selaku Dansiwat Satgas Yonif Raider 100/PS beserta 14 personel Satgas diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian,” ujarnya.

Perkuat Kebersamaan dan Toleransi, Satgas Yonif R 100 Hadiri Perayaan Natal GBI Getsemani Pir IV

Di tempat terpisah, Serma M. Pardosi dalam sambutannya menyampaikan, selamat meyongsong Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Semoga dengan perayaan Natal akan meningkatkan kebersamaan pemuda-pemudi jemaat GBI Getsemani Pir IV dengan Satgas Yonif Raider 100/PS,” ucapnya.

Sementara itu, Pendeta Yosias Demetou, S.E, mengucapkan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 100/PS Pos Kotis dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal Pemuda GBI Getsemani Pir IV berlangsung dengan baik dan penuh sukacita.

“Terima kasih telah hadir pada perayaan Natal Pemuda kami, semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberikan sukacita di Natal ini,” imbuhnya.

Pendeta Yosias juga mendoakan Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS agar dalam melaksanakan tugasnya di perbatasan ini selalu dilindungi Tuhan dan sukses.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan salam-salaman dengan seluruh jemaat. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel