Berita Satuan

Permudah Akses Warga Perbatasan, Satgas Yonif 407/PK Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Dibaca: 11 Oleh 16 Feb 2021Tidak ada komentar
Permudah Akses Warga Perbatasan, Satgas Yonif 407/PK Bersama Warga Perbaiki Jembatan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK, Pos Sei Beruang membantu memperbaiki jembatan yang rusak di Dusun Sei Beruang, Desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu dalam keterangan tertulisnyadi Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu, Selasa (16/2/2021) mengungkapkan, perbaikan jembatan tersebut sebagai upaya untuk turut membantu perbaikan infrastruktur di wilayah perbatasan, sekaligus diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Personel kami bahu membahu bersama warga memperbaiki jembatan yang rusak dengan mengganti kayu yang baru, karena jembatan tersebut memiliki peranan penting bagi warga dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Dansatgas.

Dikatakan juga, Satgas Pamtas Yonif 407/PK akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu mengatasi permasalahan masyarakat di daerah perbatasan. Sehingga upaya-upaya yang dilakukan Satgas dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat.

Permudah Akses Warga Perbatasan, Satgas Yonif 407/PK Bersama Warga Perbaiki Jembatan

“Semoga berbagai kegiatan maupun upaya yang kami lakukan, dapat memberikan manfaat yang besar dan dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga keberadaan kami menunjukkan keberadaan negara untuk melindungi dan membantu rakyat Indonesia di wilayah perbatasan, “ pungkas Catur Irawan. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel