Berita Satuan

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berbagi Pakaian Layak Pakai di Perbatasan

Dibaca: 7 Oleh 16 Feb 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berbagi Pakaian Layak Pakai di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai wujud kepedulian dan membantu mengatasi kesulitan warga perbatasan yang terdampak pandemi Covid-19, personel Pos Baen Satgas Yonarmed 3/105 Tarik membagikan pakaian layak pakai kepada warga di Dusun Baen, Desa Nainaban, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Senin (15/02/2021).

Dikatakanya, pakaian layak pakai itu, dibagikan personel Pos Baen dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, selain agar tepat sasaran, juga untuk menghindari terjadinya kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebelumnya sudah kita lakukan pendataan, sehingga pakaian layak pakai ini hanya menyasar kepada warga yang betul-betul membutuhkan, dengan mendatangi dari rumah ke rumah,” ucapnya.

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berbagi Pakaian Layak Pakai di Perbatasan

Dansatgas mengharapkan, dengan kegiatan membagikan sejumlah pakaian layak pakai kepada warga, dapat membantu kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan sandangnya, karena terdampaknya ekonomi dan terbatasnya aktivitas warga akibat pandemi Covid-19.

“Semoga bermanfaat dan membantu kesulitan warga untuk memenuhi kebutuhannya akan pakaian yang layak untuk beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Elisabeth Lasena (50) salah satu warga yang rumahnya didatangi personel Pos Baen Satgas Yonarmed 3/105 Tarik, mengaku senang dan bersyukur telah diberikan bantuan pakaian layak pakai.

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berbagi Pakaian Layak Pakai di Perbatasan

“Kami berterima kasih dan bersyukur, sampai saat ini bapak-bapak Satgas selalu memberikan kepeduliannya kepada warga dusun ini. Tentunya semua sangat bermanfaat bagi warga, semoga kebaikan bapak sekalian mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Elisabeth Lasena. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel