Kodam XIV Hassanudin

Persatuan Pengurus Purnawirawan Angkatan Darat Audiensi dengan Pangdam VII/Wirabuana

Dibaca: 58 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) dipimpin oleh Ketua PPAD Sulselbar Brigjen TNI (Purn) Andi Baso Amirullah, beranggota 3 orang, melaksanakan audiensi dengan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.M.AP di ruang tamu Pangdam VII/Wirabuana, Kamis (30/7), hadir Asops, Asintel, Aster, Kapendam dan Dandenmadam VII/Wirabuana.

Dalam acara audiensi tersebut, Ketua PPAD  Sulselbar menyampaikan,  bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan HUT Nasional PPAD di Provinsi Sulsel, kegiatan  HUT PPAD dipusatkan di Kabupaten Pangkep selaku tuan rumah, pada tanggal 6 Agustus 2015, sekaligus menyampaikan permohonan kehadiran Bapak Pangdam VII/Wirabuana untuk memberikan sambutan.   Pada kesempatan yang sama ketua PPAD Provinsi Sulselbar, juga menyampaikan permohonan dukungan bantuan berupa akomodasi dan transfortasi.    Akomodasi dibutuhkan Mess Wirabuana untuk menginap ketua PPAD Pusat bersama rombongan tanggal 5 Agustus 2015 sebelum berangkat ke Pangkep sedang  Transfortasi dibutuhkan 2 unit kendaraan Truk untuk mengangkut personel pendukung pelaksanaan HUT Nasional PPAD di Kabupaten Pangkep pada hari H.

Disamping itu, Pangdam VII/Wirabuana menyampaikan Apresiasi atas rencana pelaksanaan kegiatan HUT Nasional PPAD di Sulsel, yang dipusatkan di Kabupaten Pangkep.  Pangdam akan hadir dalam pelaksanaannya nanti tanggal 6 Agustus 2015, serta mendukung kebutuhan sesuai permohonan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel