Skip to main content
Satgas Pamtas

Persiapkan Natal dan Tahun Baru, Satgas Yonif 111/KB Karya Bakti Bersama Masyarakat

Dibaca: 258 Oleh 07 Nov 2023Tidak ada komentar
Persiapkan Natal dan Tahun Baru, Satgas Yonif 111/KB Karya Bakti Bersama Masyarakat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas Statis RI – PNG Yonif 111/karya bakti dalam melaksanakan tugas Pengamanan Wilayah Perbatasan Negara Republik Indonesia Papua Nugini (RI-PNG) di bawah Kolakops Korem 174 Anim Ti Waninggap melaksanakan kegiatan karya bakti TNI dengan komponen masyarakat Pedalaman Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan, Senin (6/11/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan karya bakti TNI ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi ( Pasi Ops ) Satgas Kapten Inf.Yudha Setia Putranto, S.T.Han, di Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf. Agus Satrio Wibowo S.I.P, mengatakan, kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun Soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dari Satgas Pamtas Statis RI- PNG Yonif 111/KB dengan pemerintah dan komponen masyarakat, dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Yunus Gebze Selaku Ketua RT Kampung 25 Asiki mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111 KB yang selama bertugas di Distrik Jair banyak membantu masyarakat pedalaman.

Baca juga:  Satgas Yonif 743/PSY Latih Drumband Di Sekolah Perbatasan

“Hari ini kami masyarakat diajak bersama sama melaksanakan gotong royong membersihkan kampung dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, semoga kekompakan Ini dapat terjaga dengan baik, ” ujarnya.

Selain melaksanakan karya bakti TNI Satgas Pamtas Statis RI-PNG dari Pos Komando Taktis (Kotis) Asiki juga menggelar pengobatan geratis untuk warga pedalaman Distrik Jair Kab.Boven Digoel yang dipimpin langsung oleh dokter Satgas.

Diharapkan, dengan program Binter Kitorang Basudara dapat mempererat hubungan TNI dengan masyarakat di wilayah penugasan perbatasan (RI-PNG) Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel