Kodam IV/Diponegoro

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/DIP Bantu Memasak Untuk Pengungsi Longsor Banjarnegara

Dibaca: 781 Oleh 25 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 Ny. Edison membantu memasak makanan untuk pengungsi korban longsor Dusun Jemblung Desa Sampang Kec. Karangkobar Kab. Banjarnegara.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip Ny. Edison menyampaikan bahwa Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 sangat berempati dan peduli terhadap sesama khususnya yang dialami para korban longsor saat ini.

Ketua Persit beserta pengurus dengan cekatan dan telaten memasak makanan demi saudara-saudara mereka yang terkena musibah, dengan membantu memasak diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan terutama penyiapan logistik para pengungsi korban tanah longsor.

Selain membantu memasak di dapur pengungsian korban tanah longsor, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 juga turut menghibur para korban dengan berbagai hiburan khususnya bagi para ibu dan anak-anak.

Disamping itu, juga melaksanakan kegiatan do’a bersama berupa tahlil dan yasin bersama dengan tim gabungan evakuasi serta warga masyarakat untuk mendoakan para korban baik yang meninggal maupun selamat dari longsor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel