60" TNI AD

Persit KCK Bagikan Makanan Berbuka Puasa untuk Tenaga Medis TNI AD

Dibaca: 16 Oleh 20 Mei 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa selalu rutin menjalankan program Jumat Barokah. Program Jumat Barokah kali ini, Persit Kartika Chandra Kirana menyiapkan makanan untuk berbuka puasa bagi para tenaga medis di RS TNI AD wilayah Jakarta.

Dalam menyiapkan makanan berbuka puasa ini, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta anggotanya mengelola makanan tersebut, dari proses mempersiapkan bahan, memasak, hingga mengemas makanan ke dalam kotak makan.

“Kali ini kami akan membagikan makanan berbuka puasa kepada tenaga medis yang selalu berjuang melawan Covid-19, semoga semuanya suka makanannya,” ujar Ketum Persit KCK.

Sebanyak 2.750 paket nasi kotak akan didistribusikan ke RSPAD, RS Dik Pusdikkes, RST Daan Mogot, RS Moh. Ridwan Meureksa, RS Tingkat IV Cijantung, dan juga Wisma Atlet. Proses penyiapan makanan dan pendistribusian makanan tersebut dibantu oleh personel Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat.

Beberapa tenaga kesehatan yang mendapat kiriman makanan merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Ibu Hetty Andika Perkasa. “Alhamdulillah, makanannya mantap betul, terima kasih Ibu Kasad,” ujar tenaga medis di RS Moh. Ridwan Meureksa.

Baca juga:  Belum tersentuh pelayanan kesehatan, Satgas Yonif 755 Gelar Pengobatan Gratis di Kimaam

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel