Kodam Iskandar Muda

Persit KCK Cabang XXV Yonif 113/JS Panen Melon Perdana

Dibaca: 4057 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Bireun. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonif 113/JS Ny. Didit Hari Prasetyo Putro bersama dengan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonif 113 melaksanakan kegiatan pemanenan buah melon di kebun satuan Yonif 113/JS. Selasa (23/12)

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonif 113 mengatakan dengan adanya kegiatan pemanen buah melon bersama ini diharapkan nantinya dapat memberikan contoh kepada anggota persit maupun masyarakat sekitar desa binaan Bintertas Yonif 113/JS dalam berkebun bukan hanya dengan menanam melon namun juga tanaman lainnya dengan memanfaatkan lahan kosong maupun dengan media polibek disekitar pekarangan rumah yang berupa sayuran dan apotek hidup/TOGA.

Dengan adanya perkebunan disektar pekarangan rumah, dapat membantu untuk mengurangi belanja kebutuhan sehari hari sehingga dapat menghemat pengeluaran ataupun bias ditabung guna keperluan lainnya di kemudian hari.

Kegiatan penanaman tanaman melon di satuan ini diharapkan para ibu-ibu persit akan ikut menanam dipekarangan rumah masing-masing sehingga mendapatkan nilai tambah untuk di konsumsi sendiri maupun nilai ekonomis sehingga ikut membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel