Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Beserta Rombongan di Wilayah Papua

Dibaca: 545 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, S.E. bertindak sebagai Irup dalam apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden RI beserta rombongan di wilayah Papua. Rabu, 24/12.

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan bahwa tujuan gelar pasukan yang dilaksanakan adalah untuk melihat sejauhmana kesiapan personel dan materiil serta sarana pendukung lainnya dari masing-masing satuan yang tergabung dalam pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden RI beserta rombongan di wilayah provinsi Papua dan Papua Barat. Pangdam melihat dan memeriksa secara langsung gelar pasukan, baik perlengkapan perorangan maupun satuan, secara umum Pasukan dalam kondisi siap operasional.

Diakhir amanatnya Pangdam menekankan agar mempedomani prosedur tetep yang berlaku dalam pengamanan Presiden. Setiap personel yang terlibat dalam pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab serta laksanakan koordinasi yang ketat kepada instasi lainnya yang terkait agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan, Kapolda Papua, Danlanud Jayapura, Dan Lantamal X Jayapura, para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih. (Prd/Cen)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel