Berita Satuan

Persit KCK Memberikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada RSPAD Gatot Subroto

Dibaca: 454 Oleh 24 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam Rangka memperingati HUT ke-70 Persit KCK,  Ibu ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Ny. Sita Mulyono memberikan bantuan alat kesehatan kepada RSPAD-Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (24/3). Bantuan alat kesehatan tersebut diterima langsung oleh Kepala RSPAD-Gatot Subroto Brigjen TNI dr. Terawan AP, Sp.Rad (K) RI dan disaksikan oleh Pengurus Pusat Persit KCK, Persit PG Mabesad, Persit PG Jaya dan pejabat di lingkungan RSPAD serta perwakilan dari “Kick Andy Foundation”.

                Di sela-sela memberikan bantuan alat kesehatan kepada RSPAD-Gatot Subroto Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Ny. Sita Mulyono kepada pers mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Baksos ini merupakan yang kedua dimana Baksos yang pertama ditujukan kepada masyarakat umum di daerah Cikarang-Bekasi 2 Minggu yang lalu dengan rincian kaki palsu sebanyak 50, operasi katarak 50, sunnatan massal 50  serta bantuan sembako sebanyak 1000 box. Dan hari ini adalah Baksos yang kedua dan ditujukan kepada  prajurit TNI AD yang sedang dirawat di RSPAD-Gatot Subroto, Jakarta.

                Disamping memberikan bantuan alat kesehatan dalam baksos kali ini Ibu Ny. Sita Mulyono juga melihat anggota persit yang sedang melaksanakan donor darah dan dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana kepada para prajurit, anak keluarga prajurit yang sedang dirawat sekaligus memberikan bantuan sebagai ungkapan tali asih dan bingkisan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel