Dinas Penerangan

Persit KCK Pusat Menggelar Doa Bersama Dan Pemberian Santunan

Dibaca: 12 Oleh 18 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-70, Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana menggelar acara Doa Bersama dan Pemberian Santunan kepada Warakawuri TNI AD dan Anak Yatim Piatu, bertempat di Kantor Persit Pusat Wisma Kartika Chandra Kirana, Jakarta Selatan, Jum’at (18/3).

Adapun tema yang diusung pada acara tersebut yaitu “Melalui Semangat Kekeluargaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Sejahtera, Harmonis dan Bahagia yang Dilandasi Dengan Iman dan Taqwa”.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Ny. Sita Mulyono dalam sambutannya mengatakan, acara Doa Bersama ini dihadiri oleh 100 orang anak yatim dan warakawuri yang berasal dari keluarga Persit Kartika Chandra Kirana baik pengurus daerah, gabungan maupun cabang BS di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lebih lanjut Ibu Ny. Sita Mulyono mengungkapkan bahwa pemberian santunan ini sebagai salah satu wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana.

doabersama

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ibu Hj. Neno Warisman, yang diawali dengan pemberian siraman rohani/tausiah kepada para anak yatim dan warkawuri serta ibu-ibu Persit KCK yang hadir pada kesempatan tersebut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel