Kodam XII/Tanjungpura

Persit Koramil 1016-I Kota Olah Raga Bersama Warga Kalampangan

Dibaca: 77 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk menjalin keakraban dengan warga kalampangan, tim voli yang diperkuat oleh persatuan istri prajurit (Persit) TNI-AD bertanding main bola voli. Pertandingan persahabatan tersebut digelar dihalaman Koramil 1016-I pada Sabtu (29/8) Pukul 08.30 Wib. Meskipun bertanjuk persahabatan, pertandingan tersebut berlangsung seru dan mampu menarik perhatian warga yang melintas di jalan Diponegoro untuk menyaksikan.

Menurut Danramil 1016-I Mayor Arh Sriyanto, S.Sos kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antara Ibu-ibu Persit TNI-AD dengan masyarakat umum, sehingga bisa saling mengenal satu sama lainnya, agar nantinya muncul keakraban diantara mereka. Selain itu diharapkan nantinya dapat saling bertukar pikiran dalam sosialisasi kehidupan. Kami ingin agar Ibu-ibu Persit ini tidak hanya terpaku di dalam asrama, sehingga dengan adanya kegiatan ini mereka juga dapat berkumpul dengan warga.

Selanjutnya Danramil 1016-I mengharapkan kegiatan ini juga sebagai upaya pembinaan dan menyiapkan potensi wilayah terutama sumber daya manusia (SDM) sehingga dengan olah raga ini mampu meningkatkan mental juang yang tinggi, kegiatan tersebut juga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70, Semoga dengan pertandingan persahabatan ini juga, dapat memunculkan potensi atlet dalam olahraga voli, sehingga nantinya dapat diikutsertakan dalam kegiatan yang sama. Autentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel