Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Personel Kodim dan Polres SBD Tetap Siaga di Pos Pam Lebaran 1444 H

Dibaca: 23 Oleh 28 Apr 2023Tidak ada komentar
Personel Kodim dan Polres SBD Tetap Siaga di Pos Pam Lebaran 1444 H
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memasuki H+4 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, personel aparat keamanan dari Kodim 1629/SBD dan Polres SBD masih tetap standby berjaga di Pos Pengamanan Lebaran di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Di Pos Pengamanan Lebaran 1444 Hijriah saat ini nampak personel dari Kodim 1629/SBD dan Polres SBD masih tetap bersiaga di Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah siang hari ini, Rabu (26/4/2023).

Hal ini seperti yang terlihat di Pos Pam depan toko bumi indah, jalan raya kota Tambolaka, kabupaten Sumba barat daya dimana personel gabungan TNI-Polri tetap bersiaga untuk melakukan pengamanan Lebaran 1444 hijriah.

“Selain melakukan pengamanan juga memberikan pelayanan masyarakat seperti pengaturan lalu lintas termasuk menjamin keamanan pada lokasi-lokasi yang rawan kriminalitas dalam rangka libur Lebaran,” ujar salah satu personel Polres SBD yang berjaga di Pos Pam.

Hal yang sama juga disampaikan oleh personel dari Koramil 01/Laratama yakni Sertu Dominggus Ximenes yang kesehariannya berdinas di Koramil 01/Laratama yang tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan sebagai abdi negara.

Baca juga:  Pasca Banjir Bandang, Pura Teratai Bang Terus Dibersihkan

“Ini adalah salah satu tanggung jawab yang harus kami lakukan untuk selalu melayani masyarakat dalam bentuk menjaga kemanan dan kondusifitas Kabupaten Sumba Barat Daya,” ujar Sertu Dominggus Ximenes. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel