Satgas Pamtas

Personel Satgas Yonif 144/JY Obati Warga Yang Sakit di Perbatasan

Dibaca: 0 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
Personel Satgas Yonif 144/JY Obati Warga Yang Sakit di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menggelar pengobatan gratis kepada warga yang sakit di Dusun Sungai Enteli Desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Jumat (26/11/2021).

Dijelaskannya, pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang diberikan secara gratis dilakukan secara rutin dari rumah ke rumah warga dalam upaya meningkatkan kesehatan bagi masyarakat yang ada di perbatasan.

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Enteli Ssk IV, merupakan bentuk kepedulian untuk mengobati warga yang sakit, harapannya warga bisa sembuh serta bisa menjalankan aktivitas sehari-hari, ” ucapnya.

Personel Satgas Yonif 144/JY Obati Warga Yang Sakit di Perbatasan

Tarman salah satu warga yang mendapat pengobatan mengucapkan terima kasih atas bantuan pengobatan dari personel Satgas.

“Saya sakit pencernaan lambung yang sudah lama saya derita, dengan diobati Bapak Satgas, semoga bisa pulih kembali, ” pungkasnya.

Pratu Roberto Rohalius mengatakan, pihaknya menggelar pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga mulai dari tensi, pengecekan suhu tubuh dan pemberian obat.

“Semoga warga yang kami obati dapat sehat dan beraktivitas kembali, kesehatan memang sangat penting dalam menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari, ” tukasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel