Berita Satuan

Polisi Beri Hadiah Helm SNI Kepada Tentara

Dibaca: 16 Oleh 06 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jelang HUT ke-71 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016 yang lalu, jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kota (Polresta) Tangerang sambangi Markas Komando (Mako) Koramil 11/Tigaraksa. Maksud kedatangannya untuk mengucapkan selamat dan memberi hadiah helm berstandar SNI kepada sejumlah anggota Koramil 11/Tigaraksa, Selasa (4/10/2016).

Menurut keterangan Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi kepada wartawan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada jajaran TNI yang merayakan HUT nya yang ke-71 khususnya yang ada di Koramil 11/Tigaraksa.

“Selain memberikan ucapan selamat dan bersilahturahmi, kesempatan tersebut juga kami manfaatkan untuk melakukan sosialisasi Safety Riding dan memberikan Helm kepada rekan-rekan anggota TNI dari Denpom Jaya 1 Tangerang, Arhanud Rudal Cikupa dan anggota Koramil di Mako Koramil 11/Tigaraksa. Tujuannya agar Polri dan TNI memberikan contoh pada warga masyarakat tentang manfaat helm ketika berkendara, dan salah satu syarat kelengkapan dalam mengendarai sepeda motor,” ujar Kompol Eko Bagus Riyadi.

Ditambahkan oleh Kanit Regident Polresta Tangerang AKP Doddin Awaludin, kegiatan ini selain mengucapkan langsung HUT ke-71 TNI. Tujuan lainnya adalah untuk menyatukan tekad dan juga menciptakan keharmonisan dalam menjalankan tugas kesehariaan TNI dan Polri. Selain itu juga, agar semua pihak peduli terhadap keselamatan diri dan orang lain dengan membudayakan tertib berlalulintas di jalan.

“Kepada warga masyarakat saat dalam berkendara sepeda motor, agar menggunakan helm SNI dan melengkapi kelengkapannya, Polisi dan TNI saja ketika mengendarai sepeda motor selalu menggunakan helm SNI, jangan sampai masyarakat tak menggunakan helm ketika berkendara, budayakan malu dan keselamatan berlalulintas,” tandasnya.

Sementara itu, Danramil 11/Tigaraksa Kodim 0506 Tangerang Kapten Arh Bambang EP, mengucapkan terima kasih terhadap jajaran Satlantas Polresta Tangerang.yang telah menjaga keharmonisan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Melalui ucapan HUT ke-71  TNI kali ini dan juga memberikan helm berstandar SNI kepada personel TNI dari Koramil 11/Tigaraksa, Denpom Jaya I dan Rudal Cikupa. (Pendam Jaya)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel