Dinas Penerangan

POR Korpri TNI AD Tahun 2015 Secara Resmi Ditutup

Dibaca: 31 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekan olahraga (POR) Korpri Unit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dalam rangka  menyambut Hari ulang tahun  Korpri ke 44 tahun 2015 secara resmi telah ditutup oleh paban VI/BIN PNS Spersad Kol Caj Sulistyono, S.Sos  mewakili Asisten personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Heboh Susanto di Lapangan Kodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jum’at (11/09).

Aspers kasad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kol Caj Sulistyono, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini hendaknya tidak hanya dimanfaatkan untuk pertandingan olahraga saja,  namun juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar PNS Angkatan Darat, sehingga dapat mewujudkan PNS yang kokoh dan kuat serta dapat mewujudkan kesejahteraan bagi anggota.

Lebih lanjut aspers menyampaikan, dalam pekan olah raga ini, seluruh peserta telah bertanding dengan penuh semangat dan pantang menyerah dengan di landasi jiwa dan semangat sportivitas serta senantiasa memelihara disiplin.  Hal ini membuktikan bahwa PNS TNI AD  dapat menunjukan jiwa dan semangat bertanding yang di landasi etika dan disiplin sebagai PNS Angkatan Darat.

“Kemenangan dan kekalahan bukan satu-satunya tujuan dalam Pekan Olah Raga ini, namun kebersamaan dan jiwa korsa merupakan tujuan kita bersama dalam upaya mewujudkan visi Korpri,” Pesan Aspers.

Pekan olahraga yang telah berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 7 s.d 11 September 2015 memperlombakan pertandingan bola volly (putra/ putri) dan lomba pengucapan Panca Prastya Korpri.

Adapun pemenang perlombaan HUT Korpri 2015 sebagai berikut :

Bola Volly Putra : Juara I Kodam Jaya/Jayakarta, Juara II Ditziad, Juara III Kopassus

Bola Volly Putri :Juara I Ditkesad, Juara II Ditziad, Juara III Kodam Jaya/Jayakarta.

Lomba Pengucapan Panca Prasya Korpri

PNS Pria : Juara I PNS Cahyo Wibowo, S,Kom. (Ditkumad), Juara II PNS Rendy Gunawan (Kopassus), Juara III PNS B Tampubolon (Ditbekangad).

PNS Putri :  Juara I PNS Serly Pati (Puspomad), Juara  II PNS Nawang Wulan (Dithubad), Juara  III PNS Dewi Emasari (Ditpalad).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPK TNI, Ketua DPK Unit TNI AD, DPK Unit TNI AL, DPK Unit TNI AU, Para Pembina dan Ketua Sub Unit Korpri Kotama dan Balakpus TNI AD  serta Pejabat Kodam Jaya. (Dispenad).

paban-VI-2 paban-VI-3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel