Kodam IV/Diponegoro

Pos Ramil Poncowarno Peltu Muji Pimpin Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Dibaca: 10 Oleh 03 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Pos Koramil Poncowarno dipimpin Danposramil Poncowarno Pelda Muji Slamet bersama Kades Tegalrejo & Mahasiswa IAINU Kebumen melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan taman di halaman Balai Desa Tegalrejo, Rabu (3/2).

Pelda Muji mengatakan bahwa dia ingin kembali menghidupkan budaya gotong royong yang selama ini sudah mulai mati suri, serta menjalin kekompakan antara aparat pemerintahan desa, kalangan mahasiswa dan masyarakat desa.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menular ke seluruh lapisan masyarakat Tegalrejo.

“Selain lingkungan menjadi bersih juga akan terlihat rapih. Ini akan menciptakan keharmonisan dan kerukunan warga bahkan bisa lebih membangun, maka saya juga menghimbau kepada seluruh perangkat dan mahasiswa agar rutin menggelar kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan sekitar, “ tandasnya.

Salah seorang Mahasiswa  IAINU Agus, mengapresiasikan kegiatan gotong royong ini merupakan awal yang baik menciptakan kondisi wilayah yang kondusif, diharapkan bagi wilayah lain juga dapat meneladani kegiatan ini sebagai upaya nyata kepedulian kebersihan lingkungan, katanya. (pard).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel