Kodam I/Bukit Barisan

Pra TMMD ke 95 Kodim 0301/Pekanbaru sudah mencapai 55 %

Dibaca: 30 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (22/9/15)- Menurut Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M. Ilyas, saat meninjau langsung tempat-tempat lokasi Pra TMMD ke 95 di Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya, seperti pengerjaan merehab mushola, melanjutkan pembuatan Gapura, Box Cupert dan semenisasi jalan pertemuan sepanjang 220 meter, semenisasi gang payuguban sepanjang 200 meter serta semenisasi gang taruna di wilayah Pekanbaru.

Selain kegiatan fisik yang memang menjadi ciri utama Pra TMMD ke 95, di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru, juga akan ditambah dengan menggugah kesadaran mental masyarakat. Diantaranya adalah kesadaran bela Negara dan menjaga solidalitas. Bahkan pada Pra TMMD kali ini satgas TMMD akan berbaur dengan masyarakat dengan tidur di rumah masyarakat, Ini dilakukan agar antara prajurit Kodim 0301/Pekanbaru dan masyarakat bisa berbaur.

Dilaksanakan juga penyuluh ketahanan pangan, untuk meningkatkan penghasilan wilayah, semua yang dilakukan untuk masyarakat di wilayah setempat, kegiatan ini merupakan tugas pokok TNI khususnya Kodim 0301/Pekanbaru untuk dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya. (Penrem 031/WB)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel