Skip to main content
Berita Satuan

Prada M Sohid, Raih Medali Perak Pada Ajang Tinju Amatir Se-Sumatera 

Dibaca: 61 Oleh 05 Jun 2023Tidak ada komentar
Prada M Sohid, Raih Medali Perak Pada Ajang Tinju Amatir Se-Sumatera 
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Prada M. Sohid, Prajurit Brigif 8/GC kembali meraih prestasi dan membanggakan satuannya. Dia merupakan salah satu prajurit kebanggaan Brigif 8/GC atas prestasi yang diraih selama ini.

Prada M. Sohid merupakan peraih medali perak dalam Kejuaraan Wilayah Tinju Amatir se-wilayah Sumatera Piala Pangdam I/Bukit Barisan, dalam Kelas 60 Kg yang dilaksanakan pada 19 s.d. 27 Mei 2023 lalu.

Kejurwil Tinju se-Sumatera Piala Pangdam I/BB ini diselenggarakan di Gedung Olahraga Mini Futsal Dispora Sumatera Utara, yang dibuka langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si.

Danbrigif 8/GC, Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol., dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/5/2023) menyampaikan dukungannya kepada seluruh Prajurit Brigif 8/GC agar dapat selalu membanggakan dan mengaharumkan nama baik satuan.

“Saya akan terus mendukung seluruh Prajurit Brigif 8/GC dalam meningkatkan kemampuannya dan terjun dalam event bergengsi yang dapat dibanggakan serta mengharumkan nama baik satuan,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel