Skip to main content
Berita Satuan

Prajurit Brigif 8/GC Raih Prestasi Juara 1 Kejurnas Pra Pon II Tinju NTT 2023

Dibaca: 43 Oleh 01 Nov 2023Tidak ada komentar
Prajurit Brigif 8/GC Raih Prestasi Juara 1 Kejurnas Pra Pon II Tinju NTT 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Prajurit Brigif 8/Garuda Cakti kembali meraih prestasi dan membanggakan satuan, Prajurit Dua M. Sohid kembali meraih medali Emas dalam kejurnas Pra Pon ll Cabor Tinju Provinsi NTT Tahun 2023 kelas 57 kg diikuti 211 peserta dari semua kelas yang di laksanakan pada tanggal 22 Oktober 2023 sampai 31 Oktober 2023 yang diselenggarakan di GOR Flobamora, Selasa (31/10/2023).

Pada kesempatan lain Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol menyampaikan “Saya sebagai Komandan Brigade mengucapkan selamat atas keberhasilan Prajurit saya Prada M. Sohid atas prestasinya meraih medali Emas dalam kejuaraan Tinju Kejurnas Pra Pon Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2023 dan saya sangat bangga atas keberhasilan yang diraih, saya harap ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh prajurit untuk berprestasi kedepannya”, Jelas komandan Brigade.

Kejuaraan Pra PON ini adalah ajang uji coba para atlet, semoga saja dengan ajang ujang uji coba ini yang dijadikan sebagai pemanasan atlet dapat memompa terus kemampuannya untuk meraih juara saat pelaksanaan PON sesungguhnya, pungkas Danbrigif. (Dispenad).

Baca juga:  Tim Ekspedisi NKRI Padamkan Kebakaran Hutan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel