Berita Satuan

Prajurit Dan  Pns Makostrad Gelar Halal Bihalal

Dibaca: 475 Oleh 11 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang masih menjabat Panglima Kostrad didampingi Kaskostrad Mayjen TNI Indra Hidayat, mengadakan acara Halal Bihalal bertempat di Lapangan Upacara Makostrad, Gambir Jakarta, Senin (11/8). Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya menyatakan bahwa  Acara Halal Bihalal dalam rangka sesudah Idul Fitri 1435 H yang diadakan secara sederhana ini diikuti oleh seluruh anggota Makostrad, dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang diawali para pejabat kepada Kepala Staf Angkatan Darat, kemudian para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel saat melaksanakan cuti Lebaran baik yang sebelum maupun sesudah dan menjalankan masa cuti tersebut dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. “Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti tersebut memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi seluruh personel,” jelasnya.

Lebih lanjut Kasad menyatakan bahwa Idul Fitri merupakan hari istimewa untuk menegakkan prinsip-prinsip kebenaran yang melandasi etos kerja sebagai Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kostrad. “Tantangan bagi kita semua selanjutnya adalah mentransformasikan   makna  Idul   Fitri  ke  dalam  pola pikir, sikap dan tindakan dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan”, tegas Kasad.

Pada bagian akhir sambutan, Kasad mengharapkan agar sikap disiplin, pengendalian diri, kepedulian sosial, soliditas, solidaritas serta pemantapan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang ditempa dalam bulan suci Ramadhan dapat diwujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kaskostrad, Irkostrad Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, Lo Laut dan Udara, Kabalak Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel