Berita Satuan

PRAJURIT DAN PNS TNI AD, AL, AU, JAJARAN KOREM 011/LW ZIARAH DI TMP

Dibaca: 557 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhokseumawe, Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara Jajaran Korem 011/Lilawangsa melaksanakan Upacara Ziarah Rombongan Bertempat di Taman Makam Pahlawan Blang Panyang. Kegiatan Upacara Ziarah rombongan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-69 Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI). Senin (6/10) 2014. Upacara Ziarah rombongan tersebut di pimpin oleh Komandan Satuan Radar 231 Lhokseumawe Letkol Lek Imam Taufik. Adapun rangkaian kegiatan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, Disusul hening cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur Bunga di Makam Para Pahlawan (TMP).

Kegiatan Ziarah Rombongan tersebut di Hadiri oleh, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah, Palaksa Lanal Lhokseumawe Mayor Sus Muhibudin, Dandim 0103/Aceh Utara, Para Komandan Satuan Dinas Jawatan dan Kabalak Rem 011/LW, Para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (TNI AD), PIA Ardhya Garini (TNI AU), Jalasenastri (TNI AL) Jajaran Koorcab Rem 011, Para Pewira, Bintara dan Tamtama serta Para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 011 yang hadir pada kegiatan Ziarah rombongan tersebut.

Kegiatan Ziarah tersebut selain memperingati Hari Ulang Tahun Ke-69 Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI), juga bertujuan dalam rangka untuk mengenang dan menghargai, menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan yang telah Gugur dalam membela dan memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini, serta sudah sepantasnya kita harus menghargai dan menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan dimana tanpa peran Para Pahlawan tentunya Negara kita tidak dapat seperti sekarang ini. Dan Sebagai generasi penerus Bangsa, kita wajib meneruskan Cita-cita perjuangan Para Pahlawan. Dan sekaligus menjadi warisan luhur kepada anak-anak cucu bangsa Indonesia. Pungkas Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 011/Lilawangsa Mayor Inf Nasrun Nasution, S.Ag dalam siaran Persnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel