Pasukan Garuda

Prajurit Indobatt Dan Warga Meriahkan Lomba HUT Ke-72 RI.

Dibaca: 33 Oleh 16 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Prajurit Indobatt XXIII-K dan warga Lebanon meriahkan lomba dalam rangka HUT ke-72 Republik Indonesia.

Bertempat di Ettaibe Lebanon, Prajurit Indobatt XXIII-K dan warga masyarakat bersama-sama memeriahkan lomba dalam rangka HUT ke-72 RI, Senin (14/8/2017).

Warga Ettaibe Lebanon sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh prajurit Indobatt. Mereka secara spontan mengikuti perlombaan diantaranya lomba makan semangka, lomba tarik tambang dan lomba joged dangdut.

7__2_

Kegiatan perlombaan berlangsung bersamaan dengan festival pendidikan dan budaya yang diadakan oleh pemerintah Lebanon di alun-alun Ettaibe. Ada satu hal yang menarik dalam perlombaan kali ini, yaitu perlombaan makan kerupuk. Para peserta lomba tersebut adalah anak-anak penyandang cacat fisik dan mental.

Walaupun anak-anak tersebut mempunyai kekurangan namun mereka tetap semangat dalam mengikuti perlombaan.

Masyarakat Lebanon selalu dekat dengan prajurit-prajurit Indobatt XXIII-K, selama melaksanakan misi telah terjalin hubungan yang baik dengan warga Lebanon.

Hal ini dikarenakan Prajurit Indobbat XXIII-K memiliki kesadaran akan pentingnya makhluk sosial yang saling hidup berdampingan dan berinteraksi dengan manusia lainnya.

“Kami akan selalu mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan misi perdamaian di Lebanon” ujar Komandan Indobatt Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel