Kodam VI/Mulawarman

Prajurit Korem 091/asn Semarakkan Acara Hut Ke-44 Korpri Dan Hari Pahlawan

Dibaca: 31 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Samarinda (23/11)  Kepala Seksi Operasi Korem 091/Aji Surya Natakesuma Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes beserta Para Kabalak Aju Korem 091/ASN mengikuti senam pagi yang dirangkaikan dengan jalan santai dalam rangka HUT ke-44 KORPRI dan Hari Pahlawan dipusatkan di halaman kantor Gubernur Kaltim, Samarinda  Jum’at 20 November 2015.

Sejumlah Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Keluarga Besar TNI jajaran Korem 091/ASN serta prajurit BatalyonInfanteri 611/Awang Long ikut meriahkan acara ini. Selain itu, peserta lainnya yang turut ambil bagian terdiri dari pegawai dan keluarga dari jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan instansi vertikal di lingkungan Pemprov Kaltim serta Polresta Samarinda turut menyemarakkan senam pagi dan jalan sehat tersebut.
Setelah melakukan senam kesegaran jasmani, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang secara resmi dilepas oleh Asisten Pemerintahan Setprov Kaltim Drs H Aji Sayid Fatur Rahman dengan pengibaran bendera Start.
Selain bazar untuk keperluan masyarakat, panitia penyelenggara juga menghadirkan mobil pelayanan SIM keliling dari Polresta Samarinda, pelayanan keliling dari BRI dan acara diakhiri dengan pembagian dooprize.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel