Kodam XVII/Cenderawasih

Prajurit TNI Bersama Warga Bersihkan Bendungan Air Minum di Maybrat Papua

Dibaca: 64 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komando Rayon Militer (Koramil) 1704-12/Aifat menggelar karya bhakti bersama masyarakat membersihkan bendungan air minum di Kampung Kumurkek Distrik Aifat Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat, Minggu (11/12).

“Kegiatan ini dipusatkan dibendungan/tempat penampungan air bersih, dengan sasarannya yaitu menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut. Disamping itu, kami juga melaksanakan pembersihan rumput liar yang menghambat laju air dengan tujuan agar semua saluran air minum di wilayah Kampung Kumurkek menjadi lancar dan bersih,” ungkap Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Suprianto.

Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa kegiatan karya bhakti ini sebagai wujud  kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Bapak Fans yang merupakan tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas perhatian TNI terhadap Kampung Kumurkek. “Dengan melaksanakan pembersihan bendungan air minum ini, kualitas air akan tetap terawat, bersih dan tetap lancar. Kita semua yang berada dikampung sangat tertolong,” ungkapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel