Kodam XVI/Patimura

Prajurit TNI Ikut Berlaga Di Ajang Ternate Open Body Contest 2017

Dibaca: 462 Oleh 24 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 152/Babullah mengirimkan satu- satunya anggota dalam ajang lomba Ternate Open Body Contest Tahun 2017 yang bertempat di Land Mark Kota Ternate Jalan Pahlawan Revolusi Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Senin (23/10/2017).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemprov Maluku Utara untuk mencari bibit-bibit binaraga Maluku Utara. Peserta yang ikut meramaikan terdiri dari 70 orang yang terbagi dalam tiga kategori. Katergori pertama yaitu new muscle, kedua middle muscle dan yang ketiga pro muscle.

7a__1_

Satu-satunya perwakilan Korem 152/Babullah tersebut adalah Kopda Muhaji yang masuk sepuluh besar dalam kategori new muscle yang diikuti oleh 25 peserta. Body contest sendiri adalah olahraga unjuk kekekaran otot dan kebugaran tubuh sebagaimana olahraga binaraga. Dengan terselengaranya kegiatan ini panitia menghimbau kepada para pemuda Maluku Utara agar mengembangkan diri di bidang binaraga, selain membentuk tubuh yang bagus olahraga ini juga bisa membuat tubuh menjadi sehat dan tidak mudah terkena penyakit.

Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menuturkan, ajang body contest tersebut sangat bagus untuk mengembangkan bibit binaraga di wilayah Maluku Utara dan bagi prajurit TNI sendiri dapat menunjang kesehatan serta menjadikan prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas, karena semakin kedepan TNI dihadapkan dengan tantangan tugas yang menuntut kebugaran tubuh dan kesehatan yang prima. (Penrem 152).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel