Skip to main content
Kostrad

Prajurit Yonarhanud 1/PBC Divif 1 Kostrad Menggemparkan The Octagon MMA Cage Warrior 165 San Diego, USA

Dibaca: 8536 Oleh 18 Des 2023Tidak ada komentar
Prajurit Yonarhanud 1/PBC Divif 1 Kostrad Menggemparkan The Octagon MMA Cage Warrior 165 San Diego, USA
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dunia bela diri dibuat gempar oleh pertandingan spektakuler di Cage Warrior 165 di San Diego Amerika Serikat pada tanggal 16 Desember 2023 kemarin, antara Praka Ronal Siahaan (INA) melawan Andrew Cabrera (USA).

Danyonarhanud 1/PBC/1 Kostrad Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos. saat ditemui disela-sela kegiatannya menyampaikan rasa bangga dan penghormatan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih anggotanya tersebut, Jakarta, Minggu (17/12/2023).

Praka Ronal Siahaan, petarung berbakat dari Indonesia, mencuri perhatian dunia setelah berhasil meraih kemenangan gemilangnya melalui unanimous decision.

Pria asal Sumatra Utara tersebut adalah seorang petarung MMA yang merupakan seorang prajurit TNI-AD berdinas di Batalyon Arhanud 1/PBC/1 KOSTRAD, yang menjadi pusat perhatian dalam Cage Warrior 165 di San Diego Dengan menjadi Main Even Fight didalam debut penampilannya di Cage Warrior 165.

Keberhasilan Ronal Siahaan dalam pertandingan yang diselesaikannya dalam 3 ronde ini tidak hanya menjadi kemenangan pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang dan membawa nama harum Satuan, TNI-AD dan Indonesia tentunya.

Baca juga:  Satgas Yonif 643 Berhasil Amankan Barang Ilegal di Entikong

Prestasinya ini membuktikan bahwa dengan dedikasi, latihan keras, dan semangat pantang menyerah dapat membawa seseorang meraih puncak kesuksesan dalam dunia bela diri.

Komandan Bataliyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos. memberikan dukungan penuh kepada petarungnya.

“Saya akan terus dan selalu mendukung prajurit Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad agar selalu mengembangkan potensi diri, mencari pengalaman, dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya, serta Saya ucapkan terimakasih kepada Praka Ronal Siahaan yang telah berusaha dan membanggakan Indonesia di dunia Internasional khususnya bagi TNI Angkatan Darat”, terang Danyon.

Kemenangan Praka Ronal Siahaan telah menambahkan babak baru dalam kisah karir bela dirinya khususnya di kanca Internasional.
Kemenangan ini membuat langkah Praka Ronal Siahaan semakin dekat untuk dapat berlaga di kompetisi UFC.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu dan mendukung saya, sehingga saya dapat meraih prestasi saat ini”, ungkap Ronal saat dihubungi via telepon (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel