Berita Satuan

Prajurit Yonif 126/KC Laksanakan Vaksinasi Covid- 19 Tahap Pertama

Dibaca: 35 Oleh 10 Mar 2021Tidak ada komentar
Prajurit Yonif 126/KC Laksanakan Vaksinasi Covid- 19 Tahap Pertama
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad,mil.id – Menindaklanjuti kebijakan pemerintah pada masa pandemi Covid-19 Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/3/2021), Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo menegaskan, sebagai kelanjutan dari program vaksinasi massal nasional yang dimulai sejak 13 Januari 2021 lalu, dirinya dan personel Yonif 126/KC turut melaksanakan vaksinasi Covid- 19 selama tiga hari mulai dari tanggal 4 sampai dengan 6 Maret 2021 lalu dengan target seluruh personel Yonif 126/KC.

Penyelenggaraan vaksinasi merupakan wujud kerja sama yang baik antara satuan Yonif 126/KC dengan Puskesmas, Rumah Sakit, Pemerintahan Kabupaten dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Batubara.

Dari kegiatan tersebut, Dwi Widodo meyakini bahwa vaksinasi Covid-19 akan meningkatkan imunitas pada tubuh anggotanya dan berharap bahwa vaksinasi yang dilaksanakan oleh personel Yonif 126/KC dapat menjadi contoh serta motivasi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 bahwasanya vaksinasi sangat penting bagi keselamatan seluruh masyarakat Indonesia.

Prajurit Yonif 126/KC Laksanakan Vaksinasi Covid- 19 Tahap Pertama

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi oleh prajurit Yonif 126 Kala Cakti, diharapkan dapat memperkuat imunitas tubuh prajurit Yonif 126/KC dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban di masa covid 19, “ujarnya.

Selain itu dirinya mangungkapkan, bahwa seluruh prajuritnya akan menerima kembali vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada empat belas hari ke depan usai vaksin tahap pertama tersebut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel