Skip to main content
Berita Satuan

Pratu Virgha Petembak Muda Tri Dharma Raih Prestasi pada Kejuaraan Menembak Bank DKI Cup 2023

Dibaca: 82 Oleh 05 Nov 2023Tidak ada komentar
Pratu Virgha Petembak Muda Tri Dharma Raih Prestasi pada Kejuaraan Menembak Bank DKI Cup 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pratu Fandhy Dwi Virgha, prajurit Yonif 330/Tri Dharma, berhasil torehkan namanya dan rebut podium Kategori Team Trap Man Shotgun Jarak 100 Meter pada Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional bertajuk “Bank DKI Cup 2023” yang digelar di lapangan tembak Perbakin Senayan Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Berbekal kemampuan dan kemahirannya dalam menembak, Pratu Virgha sukses mengharumkan nama Yonif 330 Tri Dharma di tingkat nasional. Berkolaborasi dengan Sertu Lopez dan Pratu Aldo, Petembak muda Tri Dharma ini mampu meraih nilai tertinggi ketiga pada even yang diikuti oleh 32 kontingen provinsi.

Pratu Virgha menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak sehingga dapat meraih prestasi pada even berskala nasional ini.

“Atas izin Allah SWT dan dukungan semua pihak, alhamdulillah saya bisa naik podium ketiga,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danyonif 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., merasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang berhasil diraih oleh Pratu Virgha pada Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional “Bank DKI CUP”.

Baca juga:  Kunjungi Seskoad, Kadislitbangad Gelar Asnik dan Cek Kesiapan Seminar Hasil Penelitian Seskoad

“Alhamdulillah, luar biasa, semoga prestasi yang berhasil diraih oleh Pratu Virgha dapat menjadi motivasi bagi semua prajurit Yonif 330. Pesan saya untuk Virgha, terus berlatih dan tetap rendah hati,” tegas Danyon. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel