Skip to main content
Kostrad

Prestasi Atlet Panahan Ny. Diananda Danie Pratama pada Asian Games 2023 Mendapat Penghargaan dari Panglima Kostrad

Dibaca: 2392 Oleh 16 Nov 2023Tidak ada komentar
Prestasi Atlet Panahan Ny. Diananda Danie Pratama pada Asian Games 2023 Mendapat Penghargaan dari Panglima Kostrad
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., memberikan penghargaan kepada Prajurit dan Persit yang telah mencapai prestasi luar biasa. Upacara penghargaan ini digelar di Lapangan Upacara Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat pada hari Selasa (14/11/2023).

Salah satu yang mendapatkan penghargaan dalam upacara tersebut adalah Ny. Diananda Choirunisa, seorang atlet panahan nasional yang lahir di Surabaya pada tanggal 16 Maret 1997. Ny. Diananda merupakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonif 411 Cabang XIX Brigif 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Prestasi Ny. Diananda dalam ajang Asian Games 2023 telah membawa kebanggaan bagi Indonesia. Dengan kemampuan panahannya yang luar biasa, Ny. Diananda berhasil mendapatkan pengakuan sebagai salah satu atlet terbaik dalam bidang panahan. Keahliannya telah mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

Panglima Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ny. Diananda atas prestasinya yang mengagumkan. Penghargaan ini adalah sebagai bentuk pengakuan dan ucapan terima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang ditunjukkan dalam setiap kompetisi yang diikuti.

Baca juga:  Ciptakan Rasa Aman, Satgas Yonif 509 Gelar Pemeriksaan Pelintas Tapal Batas

Pangkostrad berpesan kepada Ny. Diananda dan atlet-atlet lainnya untuk terus mengembangkan potensi dan menjaga semangat juang dalam menghadapi tantangan ke depan. Ia juga mengharapkan agar prestasi-prestasi gemilang seperti yang diraih oleh Ny. Diananda dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk menggapai mimpi dan mengharumkan bangsa di kancah internasional.

Ny. Diananda sendiri merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Ia berjanji akan terus berlatih dan berusaha keras untuk mengukir prestasi yang lebih besar lagi di masa depan. Ia juga berterima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana, keluarga, dan para pelatih yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepadanya.

Prestasi Ny. Diananda Choirunisa sebagai atlet panahan yang gemilang adalah bukti nyata keunggulan dan potensi atlet Indonesia. Kita semua bangga atas pencapaian yang diraihnya dan berharap semakin banyak atlet-atlet Indonesia yang dapat mengharumkan nama bangsa di panggung internasional. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel