Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Program TNI AD Manunggal Air Bersih di Girikerto Resmi Dibuka

Dibaca: 57 Oleh 27 Jul 2023Tidak ada komentar
Program TNI AD Manunggal Air Bersih di Girikerto Resmi Dibuka
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Penggunaan fasilitas air bersih dalam program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 yang ada di Kalurahan Girikerto Turi Sleman secara resmi dibuka oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo, Dalam kegiatan itu pula juga dilaksanakan Pencanangan Percepatan Penurunan Angka Stunting.Selasa,(25/7/2023).

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo dalam keteranganya, Air merupakan sumber segala kebutuhan kehidupan jadi itu harus dihadirkan, Apa lagi sejak tragedi letusan Gunung Merapi Tahun 2010 diwilayah Girikerto ini sulit mendapatkan Air bersih, Setelah adanya survei kita tempatkan pompa Hidram ini di wilayah Girikerto, Ini juga sesuai dengan pesan Bapak KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dimana TNI Harus hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Semoga Keberadaan pompa air ini tentunya akan semakin mempermudah warga masyarakat dalam mengakses air bersih yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari.

Sedangkan Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dalam sambutanya, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sleman mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya di mana telah terjalin dengan baik antara pemerintah Kabupaten Sleman dan TNI dalam program TNI Manunggal Air Tahun 2023, Semoga kerjasama yang terjalin ini dapat terus untuk kita tingkatkan di tahun yang akan datang.

Baca juga:  Kodim 0709/Kebumen Pimpin Upacara Tutup TMMD ke-95 Sengkuyung Tahap II

Lanjut Kustini, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kolaborasi dari Kodim 0732/Sleman dalam percepatan penurunan angka Stunting khususnya di Kabupaten Sleman. Semoga dengan adanya kolaborasi ini permasalahan kekurangan gizi untuk anak-anak bisa cepat teratasi.

Selesai acara tersebut Danrem 072/Pamungkas beserta rombongan menyerahkan Bantuan untuk Anak-anak Stunting di wilayah tersebut. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel