Kodam VI/Mulawarman

PSAD Kodam VI/Mlw Masuk Final Liga 3 PSSI

Dibaca: 474 Oleh 28 Nov 2017Januari 20th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Balikpapan. Prajurit Kodam VI/Mlw saat ini tengah bergembira, pasalnya Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Kodam VI/Mlw masuk sebagai peserta final 32 besar Liga 3 Nusantara PSSI.

Pertandingan final tersebut akan digelar di Jawa Tengah dan DIY awal Desember tahun 2017.

Pangdam VI/Mlw Mayor Jenderal TNI Sonhadji, S.I.P.,M.M dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, berharap agar seluruh prajurit yang saat ini telah terpilih menjadi atlet Tim Sepak Bola Kodam VI/Mulawarman, dapat benar-benar menunjukkan permainan yang terbaik guna mengangkat nama Kodam VI/Mulawarman.

Menurut Pangdam bahwa turnamen ini, bagi tim Sepak Bola Kodam VI/Mulawarman merupakan turnamen yang cukup bergengsi, karena selain untuk melihat sejauh mana kemampuan yang di miliki oleh para atletnya, juga sebagai sarana untuk menambah pengalaman bertanding bagi para atlet. Selain itu turnamen ini juga bisa dijadikan sarana untuk mencari bibit-bibit atlet sepak bola profesional yang nantinya diharapkan dapat mengangkat citra satuan di event yang lebih tinggi.

Baca juga:  HARI PAHLAWAN : BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA-JASA PARA PAHLAWANNYA

Acara pelepasan Kontingen PSAD Kodam VI/Mlw tersebut dihadiri oleh Irdam VI/Mlw, para Asisten, Staf Ahli Pangdam, para Kabalak serta para Dansat.

Adapun kontingen PSAD Kodam VI/Mlw berjumlah 32 orang, terdiri dari atlet, pelatih Mohammad Arsad dan Mohammad Ridwan Andreas, SH., official, dan Komandan Kontingen Danpomdam VI/Mlw Kolonel Cpm S. Abidin Side, SH. (Pendam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel