Kodam XVII/Cenderawasih

PURNA TUGAS SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 410/ALUGORO DAN YONIF LINUD 432/WASPADA SETIA JAYA

Dibaca: 2311 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, 6/3 Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap, selaku Dankolakops Brigjen TNI Bambang Haryanto, S.Sos. M.M., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara pelepasan pasukan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro dan Yonif Linud 432/Waspada Setia Jaya bertempat di lapangan Makorem 174/ATW Jln. L.B. Moerdani, Tanah Miring SP. 2. Merauke, Papua.

Dalam amanatnya Danrem 174/ATW sebagai Dankolakops mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada kedua satuan tugas yaitu Yonif 410/Alugoro dan Yonif Linud 432/Waspada Setia Jaya, atas Dharma Bhaktinya selama melaksanakan penugasan di wilayah Papua khususnya di wilayah Korem 174/ATW. Karena berdasarkan pengamatan dan laporan yang di terima selama penugasan satuan tugas ini tidak ada pelanggaran yang dapat merusak citra TNI.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 410/Alugoro dan Yonif Linud 432/Waspada Setia Jaya, untuk melakukan pemeriksaan kembali semua hal yang berkaitan dengan administrasi baik materiil maupun personil sesuai prosedur tetap bagi satuan yang purna tugas. Selanjutnya Danrem Brigjen TNI Bambang Haryanto mengingatkan bagi prajurit yang akan meninggalkan wilayah ini untuk tidak membawa Flora dan Fauna yang di lindungi, karena sama dengan komitmen dengan instansi lain, TNI AD juga mempunyai komitmen terhadap pelestarian lingkungan hidup. Serta perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan pergeseran pasukan.sehingga tidak menimbulkan kerugian baik satuan dan diri sendiri.akibat faktor kelalaian sehingga kalian kembali sampai di home base dengan selamat.

Kepada pemerintah daerah dan tokoh masyarakat serta pihak-pihak yang turut membantu kelancaran guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Satgas Yonif 410/Alugoro dan Yonif Linud 432/Waspada Setia Jaya, Danrem 174/ATW mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik ini, kerja sama ini agar dapat diteruskan kepada setiap satuan yang melaksanakan tugas di daerah ini.

Turut hadir dalam upacara ini Komandan Lantamal XI Merauke dan seluruh unsur  Muspida serta para Dansat/Kabalakdisjan jajaran Korem 174/ATW.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel