Kodiklat

Pusdikkes Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke 64

Dibaca: 97 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta (9/2). Hari Ulang Tahun ke 64 Pusdikkes Kodiklat TNI AD diperingati secara sederhana oleh warga Pusdikkes Kodiklat TNI AD dan dipimpin lansung oleh Komandan Pusdikkes Kodiklat TNI AD Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo, M.M.,M.B.A.

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, kalau kita mengenang kembali sejarah berdirinya Pusdikkes pada tanggal 9 Februari 1952 sampai dengan sekarang tanggal 9 Februari 2016, Pusdikkes Kodiklat TNI AD sudah berusia 64 tahun, merupakan usia yang matang dalam mengabdikan diri dan melaksanakan tugas pokok membentuk Prajurit Kesehatan TNI AD yang profesional, disiplin, loyalitas dan bangga terhadap Corps Kesehatan.

Pada Pengabdiannya selama 64 tahun, Pusdikkes Kodiklat TNI AD telah mencetak Prajurit Kesehatan sebanyak 34.473 orang terdiri atas Perwira 16.392 orang , Ba 10.406 orang dan Tamtama 7.675 orang, sehingga momentum peringatan ulang tahun ini dimaknai sebagai renungan dan instropeksi diri terhadap apa yang telah dikerjakan.

Pada kegiatan syukuran tersebut Komandan berkesempatan memberikan pembagian Hadiah dari lomba lomba yang sudah dipertandingkan serta pemberian penghargaan kepada Gumil terbaik serta Personel terbaik.

Tema dari Hut ke 64 Pusdikkes Kodiklat TNI AD yaitu “ DENGAN SEMANGAT PROFESIONALISME, SOLIDITAS, TULUS DAN IKHLAS PUSDIKKES KODIKLAT TNI AD SIAP MELAHIRKAN PRAJURIT KESAD YANG HANDAL, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT”.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut para sesepuh dan senior Pusdikkes Kodiklat TNI AD, yang tentunya peranan serta kontribusinya sangat besar dalam meletakkan pondasi yang kokoh dan kuat, sehingga dapat berperan dalam mencetak Prajurit Kesad yang handal dan profesional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel