Kodam IV/Diponegoro

Rakor Upsus Swasembada Pangan Koramil 07/Bulakamba Tahun 2016

Dibaca: 54 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bulakamba, Bertempat di Kantor Balai Penyuluhan Kecamatan Bulakamba telah dilaksanakan rapat koordinasi upsus swasembada pangan tahun 2016 di wilyah Kecamatan Bulakamba. Hadir dalam acara tersebut Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P, Danramil 07/Bulakamba Kapten Inf Turiman, Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Solekhudin, Kepala Balai Penyuluhan Lapangan Kab. Brebes Bapak Sisman, , Muspika Kec. Bulakamba, Gapoktan Kec. Bulakamba, Kepala BPL Kec. Bulakamba  Bapak Sutrisno.

Sambutan Dandim 0714/Brebes Letkol inf Efdal Nazra, S.I.P menyampaikan Melalui rapat ini kita dapat bersilahrurahmi dan menjalin komunikasi serta musyawarah, dengan pertemuan ini kita sling sering bersama atau yang mungkin ada hal-hal yang dapat kita pecahkan bersama dan dapat menjadi gagasan yang bisa kita sampaikan kepihak yang lebih tinggi yaitu pemerintah daerah dan pemerintah pusat. diharapkan seluruh pejabat terkait ikut berperan aktif dalam program pemerintah  yaitu upsus swadembada pangan yang mana kita pernah menduduki peringkat ke- 4 nasional maka diharapkan minimal kita mempertahankan dan kalau bisa ditingkatkan. Meningkatkan swasermbada pangan untuk wilayah Bulakamba sementara masih kekurangan air maka digarapkan para Gapoktan khususnya para petani harus lebih giat dan lebih semangat lagi.

Dari BPL Kab. Brebes Bapak Susman menyampaikan  Terima kasih waktu yang diberikan kepada kami mengingat musim tanam sudah mulai selesai diharapkan para Gapoktan dan para petani harus memperhatikan pola tanam dan cara pemeliharaannya supaya panen bisa meningkat. Terima kasih juga kepada bapak TNI yang selalu berperan aktif semoga dapat menambah semangat para petani.  Acara dilanjutkan tanya jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel