Kodiklat

Natal Bersama TNI- POLRI Sewilayah Gartap II Bandung

Dibaca: 109 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung – Warga TNI-Polri dan PNS di wilayah Kogar Tap II Bandung merayakan Natal Bersama di Graha Bayangkara Cicendo Bandung, Rabu (13/1).

Perayaan Natal Bersama dihadiri sekitar 2.000 orang terdiri dari Prajurit TNI-Polri dan PNS yang ada di wilayah Kogar Tap II Bandung.

Kegiatan agama ini dipimpin oleh Pendeta Dr, Erastus Sabdono dan Uskup Bandung Romo Antonius. Turut hadir pada acara tersebut Kasgar II Bandung Dirdok Kodiklat TNI AD, ,Kadispesiad, serta para pejabat TNI-Polri lainnya.

Dalam amanat Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mayjen TNI Hadi Prasojo yang juga selaku Komandan Gartap II Bandung yang dibacakan Kasgar Tetap II/Bandung Masmal TNI Sun Shudarta menyampaikan bahwa melalui Perayaan Natal Bersama TNI, Polri serta PNS merupakan salah satu contoh yang baik dan merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan Polri, serta diharapkan ke depan kebersamaan ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan bukan saja pada saat melaksanakan ibadah keagamaan seperti sekarang ini, tetapi juga dalam melaksanakan fungsi dan tugas masing-masing.

Pangdam mengingatkan pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk keutuhan NKRI dewasa ini sesuai tema Natal tahun ini “ Dengan Semangat Natal 2015 Kita Mantapkan Motivasi Juang Prajurit TNI/Polri dan PNS Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI.” Karena itu, TNI-Polri harus menjadi panutan dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa demi tegak dan kokohnya NKRI.

Pangdam mengharapkan dengan menghayati makna dan hikmah Natal setiap insan Kristiani menyadari bahwa upaya mewujudkan pengabdian dengan kesungguhan dan ketulusan, bukan semata-mata tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara saja, melainkan juga merupakan pengamalan atau perintah Tuhan bahkan sekaligus juga dalam memuliakan nama Tuhan.
Acara perayaan ini berjalan dengan hikmat, aman ,tertib dan lancar.(Pen Sdium Kodiklat TNI AD)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel