60" TNI AD

Ramadhan Ardhani Pratama dan Rayyan Labib Alfarizqi Dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta 

Dibaca: 3 Oleh 08 Okt 2021Oktober 10th, 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Serda Tri Winarto merupakan prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas di Koramil 03/Gondokusuman, Yogyakarta. Ia bersama sang istri yaitu Yulmasniar Fristya Kusuma dikaruniai 3 orang putra, dimana dua diantaranya memiliki keistimewaan yang mengharuskan diberikan perhatian lebih, mereka adalah Ramadhan Ardhani Pratama dan Rayyan Labib Alfarizqi.

Rama menderita kelainan yang diduga telah terjadi sejak lahir, sedangkan Rayyan didiagnosa mengidap kelainan pada proses produksi sel darah merah pada saat usia dua bulan sejak kelahirannya. Kedua orang tua mereka terus melakukan berbagai upaya untuk memulihkan mereka mulai dari perawatan medis secara berkala, tranfusi darah untuk Rayyan, Fisioterapi dan pengobatan lainnya.

“Saya hanya berharap kedua putra saya bisa cepat sehat, dan untuk yang kedua semoga ada perkembangan baik dari pergerakan, duduknya hingga jalannya nanti,” jelas Serda Tri.

Pada kunjungan kerja di bulan Maret 2021, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana berkesempatan untuk bertemu dengan Rama dan Rayyan untuk melihat kondisi mereka secara langsung. “Halo sayang ini tante Hetty, siapa ini namanya, aduh ganteng-ganteng sekali ya sayang,” ungkap Ibu Hetty.

Pertemuan antara Rama dan Rayyan dengan Ibu Hetty Andika Perkasa merupakan rejeki yang tidak terduga, Ketua Umum Persit KCK mengarahkan mereka untuk dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto di Jakarta agar mendapatkan perawatan intensif untuk lebih memperjelas kelainan yang kakak beradik itu derita.

“Terima kasih untuk Bapak Kasad dan Ibu yang telah memberikan perhatian kepada kami, ini adalah rejeki anak-anak, jadi mereka bisa ditangani dan dicek secara intensif,” jelas Yulmasniar.

Memiliki anak dengan kebutuhan khusus bukanlah hal yang mudah bagi setiap orang tua, namun Serda Tri Winarto dan Yulmasniar Fristya Kusuma berhasil menghadapi semuanya sampai dengan saat ini.

“Mereka adalah orang tua yang hebat, mereka terpilih oleh Tuhan karena mereka kuat. Saya yakin mereka akan berhasil melewati ini semua,” tegas Ibu Hetty.

Seluruh upaya yang diberikan kepada Rama dan Rayyan merupakan bentuk perhatian pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat kepada anggota dan keluarga, semoga diberikan hasil terbaik untuk kesehatan kedua kakak beradik ini dan bisa kembali berkumpul bersama orang tua dan adik bungsu mereka.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel