Kodam Jaya

Ratusan Pelajar Berpanser Ria Dengan Prajurit Kodam Jaya dan Royal Australia Army (RAA)

Dibaca: 7 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Keceriaan dan kegembiraan tampak dari muka ratusan siswa-Siswi pelajar baik dari tingkat TK-SMA di wilayah Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Hal ini dikarenakan ratusan siswa-siswi  pelajar tersebut berkesempatan menaiki kendaraan tempur Panser berkeliling di sekitar Lapangan Kartika Pusdikif Cipatat bersama prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dan Royal Australia Army (RAA).

Sepuluh kendaraan tempur Panser Anoa dari Yonif mekanis 203/AK yang di gunakan di Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015 di siapkan untuk melaksanakan Joyride panser bagi siswa-siswi pelajar di daerah sekitar Pusdikif Cipatat.

Koordinator pelaksanaan kegiatan Joyride Lettu. CHB Selamat Suparno yang menjabat sehari-harinya sebagai Komandan Peleton Komunikasi Yonkav 9/Sus saat ditemui Pendam Jaya menuturkan bahwa ada enam (6) sekolah yang diundang untuk mendapatkan kesempatan ikut kegiatan Joyride panser bersama prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dan Royal Australia Army (RAA). Keenam sekolah tersebut diantaranya TK Firdaus Cipatat, SDN. 1 Cipatat, SDN. 2 Cipatat, SDN. 3 Cipatat, SMPN 1 Cipatat, SMP PGRI Cipatat.

Kegiatan Joyride bertujuan untuk serbuan teritorial sesuai dengan program TNI AD serta mengenalkan kepada pelajar di wilayah Cipatat agar mengenal dan mengetahui salah satu alutsista TNI AD yaitu Ranpur jenis Panser Anoa buatan putra putri terbaik bangsa Indonesia PT. Pindad, tegas Lettu. CHB Selamet Suparno Danton Kom Yonkav 9/Sus. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel