Kodam Jaya

Danrem 052/wkr Talk Show Pameran Alutsista di Living World

Dibaca: 12 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

All about men challenge accepted adalah  berarti semua laki laki harus menjadi laki laki sejati yaitu program yang dipadukan dengan mengisi kegiatan pameran alutsista TNI bertempat di East Atrium Living World pada tanggal 16 September 2015. Dalam program ini di isi berbagai kegiatan Entertainment Fashion Show, Talk Show interaktif, meet and greet diantaranya adalah Danrem 052/wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni, pelaku seni indonesia Gleen Alinskie, Chelsea Olivia dan tokoh seni lainnya.  kegiatan ini akan berkangsung dari tanggal 16 september hingga 27 september 2015.

Khusus pameran Alutsista hanya digelar hingga tanggal 20 september dengan menampilkan berbagai  Alutsista Kodam Jaya Jayakarta yaitu Ranmor Ton Taikam dari Brigif 1/PIK,Panser Anoa dan Comodo yang dilengkapi senjata SMB kal. 12.7 mm dari Yonif  Mekanis 203/AK,Panser Tarantula dan Tank APC  dari Yon Kav 9/BU, Meriam 57 mm S.60 dan SMB kal. 12,7 mm PSU dari Yon Arhanudse 10, Boat patroli jenis RBB dan LCR dari Bek angdam Jaya, yang merupakan produk anak bangsa.

Danrem 052/wkr  dalam wawancara Talk Show mengatakan bahwa TNI harus memiliki alut sista yang kuat agar negara negara asing tidak bisa berbuat semaunya pada kita dan sebagai negara yang besar kita sudah seharusnya dilengkapi dengan Alutsista yang canggih. selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa Tentara walau nampak keras dan garang tetapi berhati lembut demikian menjawab salah satu penanya dalam Talk Show.

Danrem  juga menyampaikan bahwa pameran alutsista ini merupakan rangkaian dari Pameran pameran sebelumnya yang telah dilaksanakan Korem 052/Wkr baik di Universitas 17 Agustus 1945 di Kodim 0502/JU, Universitas Mercu Buana di Kodim 0503/JB dan Universitas Islan Syah Kuala di Kodim 0506/Tgr. Sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada bangsa  dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan untuk lebih mendekat dan mengenalkan Alutsista yang kita miliki kepada masyarakat. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel