Skip to main content
Satgas Pamtas

Rawat Lima Anaknya Sendirian, Satgas Yonif 725/Wrg Bantu Sembako ke Andriana

Dibaca: 35 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
Rawat Lima Anaknya Sendirian, Satgas Yonif 725/Wrg Bantu Sembako ke Andriana
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Setelah mendapat informasi akan kondisi salah satu warganya yang membutuhkan bantuan, Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/Wrg menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Andriana (40) di Kampung Naga Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan. Minggu, (20/11/2022).

Dikatakan Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengatakan bantuan sembako ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/Wrg kepada Andriana yang sendirian merawat lima orang anaknya sejak kehilangan sang suami sembilan bulan yang lalu.

“Ini sudah menjadi tugas dan keharusan bagi kita (Satgas Yonif 725) untuk terus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat sesuai Tujuh Perintah Harian Kasad. Dengan demikian harapannya meskipun tidak banyak tapi setidaknya meringankan sedikit beban yang dirasakannya,” ucapnya.

Sementara itu, Andriana sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/Wrg.

“Terima kasih bapak TNI, sudah perhatian dan membantu saya. Semoga Tuhan memberkati dan membalas kebaikan bapak-bapak semua,” tutupnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan