Berita Satuan

Renovasi RTLH, Satgas Pamtas Yonif R 300 Bantu Bangun Rumah Warga Naramben

Dibaca: 4 Oleh 03 Des 2019Tidak ada komentar
Renovasi RTLH, Satgas Pamtas Yonif R 300 Bantu Bangun Rumah Warga Naramben
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Masih banyaknya rumah tidak layak huni (RTLH) di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw kembali merenovasi rumah warga.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI- PNG Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Senin (2/12/2019).

 

Dijelaskannya, kegiatan membantu masyarakat dalam pembuatan pondasi rumah salah satu milik masyarakat Kampung Naramben ini, didasari oleh kerja sama yang baik antara Personel Pos Arso 13 Satgas Yonif Raider 300 dengan masyarakat Kampung Naramben.

 

“Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian Pos Arso 13 terhadap masyarakat Kampung Naramben, dalam membangun rumah layak huni bagi maayarakat, karena di Kampung Naramben sendiri masih banyak rumah yang kurang layak huni, ” ungkapnya.

 

Dansatgas menegaskan, akan terus membantu dan mewujudkan rumah layak huni di daerah kampung binaan, khususnya di Kampung Naramben dengan masyarakat secara bergotong royong.

 

“Karena dengan kegiatan itu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga mempertahankan budaya gotong-royong masyarakat setempat, selain melaksanakan tugas pokok dalam keamanan, Satgas kami juga ikut membantu dalam meningkatkan kesejahteraan warga Kampung Naramben, ” imbuhnya.

Baca juga:  Latihan PPRC TNI di Natuna Tetap Berlangsung

 

Sementara itu, Yemi (62) warga yang rumahnya di renovasi sangat berterima kasih dengan hadirnya Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang membantu renovasi rumahnya,

 

“Terima kasih bapak TNI, sudah beberapa warga di sini yang merasakan memiliki rumah yang baik atas bantuan bapak TNI, mudah-mudahan budi baik bapak TNI dilancarkan dalam tugas,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel