Kostrad

Resmi Jembatan TMMD Digunakan Warga Jember

Dibaca: 33 Oleh 29 Mar 2019Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Usai diresmikan Pangdivif-2/Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, akhirnya jembatan hasil pengerjaan TMMD di dusun Karang Kebun, desa Gunung Malang, Jember mulai dipergunakan oleh masyarakat untuk aktifitas sehari-sehari.

Tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar dalam keterangannya di Jember, Jumat (29/3/2019).

Diungkapkan Dandim bahwa setelah selesai dikerjakan dan diresmikan, beberapa pembangunan fasilitas umum di lokasi TMMD Jember, hasilnya sudah dapat dimanfaatkan oleh warga.

“Semoga dengan telah terbangunnya beberapa infrastruktur dari program sasaran fisik TMMD ini, dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan dan peningkatan ekonomi warga Jember,’’ ujarnya.

Dirinya berpesan agar fasilitas yang telah terbangun dapat dijaga dan dipelihara oleh masyarakat.

“Pemeliharaanya harus dilakukan oleh masyarakat, khususnya dalam merawat fasilitas umum tersebut, pastinya, kita ingin masyarakat merawat fasilitas itu dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Terpisah salah satu warga Syamsul (37), yang telah merasakan manfaat dari pembangunan jembatan tersebut mengatakan meski baru kemarin diresmikan, namun, banyak masyarakat yang mulai melewati jembatan hasil karya Satgas TMMD Jember tersebut.

“Terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak Satgas TMMD, ini sangat membantu warga dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari,’’tutupnya (Dispenad 04/MO).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel