Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Respon Cepat, Dandim Loteng Realisasikan Ronovasi Rumah Penerima Beasiswa di Jago

Dibaca: 36 Oleh 15 Mei 2023Tidak ada komentar
Respon Cepat, Dandim Loteng Realisasikan Ronovasi Rumah Penerima Beasiswa di Jago
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara merespon cepat dan merealisasikan renovasi rumah Ida Royani (51) sebagai penerima beasiswa kedokteran melalui program karya bakti di dusun Johar desa jago kecamatan Praya, kabupaten Lombok Tengah.

“Realisasi renovasi ini kami respon cepat setelah sehari kemaren kami bersama Bupati Loteng melakukan visitasi kerumah rumah penerima beasiswa,” ujar Dandim, Jumat (12/5/2023).

Menurutnya, selain sebagai wujud dukungan dan apresiasi, Kodim 1620/Loteng juga berkomitmen untuk memberikan dukungan secara moril maupun material kepada para penerima beasiswa dengan merenovasi rumahnya yang tidak layak huni menjadi layak huni sesuai dengan harapan.

“Karena ini adalah komitmen kami untuk memberikan dukungan secara materi melalui renovasi rumah dan sudah menjadi tujuan yang konkrit atau nyata yang harus kami lakukan sebagai semboyan, bahwa TNI harus dapat mengatasi kesulitan rakyat,” kata Dandim.

Selain sebagai tindakan nyata, Kodim juga terus menjaga komiten dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat maupun Pemda dalam mendukung segala kebijakan yang di programkan pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Harapannya semoga ini menjadi apresiasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara melalui tetap sinergi bersama pemda dan turut serta dalam pembangunan wilayah,” terangnya.

“Dan tentunya, bagi penerima ini akan sangat membantu dan bermanfaat demi keberlangsungan hidup bersama keluarga menuju kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya,” tandas Dandim. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel